satu lagi....aku menemukan foto lucu dari siwon suju!!!!
kyaaaaaaaaaaaaaaa!!!!enggak banget deh fotonya!!!!hahahaha,membuatku ingin tertawa terus,,tapi kreatif jg si siwon ini,,foto di toilet!!wkwkkwwk,,"mas,,mas,,mau pup aja kok sempet2nya foto2 dulu!!!"dasar narsisssssssssssss......hahahahhahahaaha







Tidak ada komentar:
Posting Komentar