GERMANY LOVERS
Hai,,salam pecinta sepak bola...walaupun aq seorang cewek,tp begini-begini aq suka bgt lho ma sepakbola.Aku suka nonton pertandingan sepak bola di televisi,,seperti Liga Inggris,Liga Champion,Piala Dunia,dll.Nah,piala dunia kemaren aq sepenuhnya mendukung Germany,walaupun akhirnya hanya menjadi juara ke-3,tp gak pa2,,menurutq mereka sudah berjuang n berusaha dgn baik!!Di grup Germany ada slah satu pemain yg aq sukai,,kalian jg pasti punya donk,pemain sepak bola favorit kalian..nah,kl aq suka bgt sama Miroslav Klose,selain ketampanannya aq suka Klose karena permainannya yg sgt bgs,,skill yg kuat,,pokoknya hebat deh klo lg tanding dilapangan.Walaupun sekarang Klose sudah termasuk pemain Senior,tp dia masih tetap di jagokan oleh para pecinta Germany.I Love U Klose...You're The Best!!!!
koleksi foto2 MIROSLAV KLOSE :
 |
| klose.jpg |
 |
| seragamnya klose |
 |
| saat latihan bersama lucas podolsky |
 |
| goooolllllll |
 |
| cool boy |