1.) Awalnya aku suka ma yesung karna diksh liat video yesung vs siwon ma teman dekatku,disitu aku liat,yesung yg memiliki senyum yg manis..trus aku tanya ma tmnku,"itu namanya siapa??",dan tmnq mjwb"namanya yesung",spontan aku lgsg jwb,,"aku suka dia,dia manis",wkwkwk.Nah,dari situlah aku mulai suka,dan mencari2 info tentang yesung.
2.) waktu itu aku gak tau dia orangnya seperti apa,karna aku lum cari info tentang dia,trus waktu aku liat drama korea cinderella stepsisters,lagunya bgs bgt yg it has to be you,n keren bgt suaranya,t'nyata dia yg menyanyikan lagu didlm drama t'sbt,aku jd tambah suka deh ma yesung.hehehe.
3.)aku cari2 info ternyata yesung orangnya lucu,babo,dan aneh....hahahahaha,yesung,yesung...aku g nyangka klo km orgnya seperti itu..tdk sesuai dgn wajahmu ,wkwkkwkw.
4.)tapi itu yg membuatku tambah suka ma yesung,,karna orangnya lucu,polos,dan tingkahnya yg aneh dan unik malah membuatku tambah suka,,hahhaa..kyknya aku sama anehnya deh ma yesung!!xixixi,hbs org aneh suka ma org aneh,hehehe(smg b'jodoh,amin)xixixi*dipukulin ma fans2 yesung yg lain nih*....5.)aku suka yesung karna,suaranya yg merdu...serak2 becek ga da ojek(hehe),dan tatapan matanya yg tajam,,membuat jantungku berdebar2 saat melihat yesung,apalagi saat mendengar suara yesung pas nada2 tinggi,,hhuuuuhhh,,langsung deh,seluruh tubuhku merinding,dan hatiku langsung tersentuh(lebay)...hehehe.suara yesung emg keren abis,,terpikir dibenakku pengen duet ma yesung nyanyiin lagu IT HAS TO BE YOU....wkwkwk,kl diksh kesempatan..hehhehee.
6.) pokoknya aku suka semua yang ada di yesung,,apalagi aku suka karna dia orang yang paling kocak,kalau gak ada dia di super junior EHB,pasti gak rame,hahahahay,aku suka bgt liat wajahnya yesung kalo lagi babo2nya...alias pas lgi oon,hahahha,lucu bgt!!!jd gemes ma dia,pa lagi kalo lagi nglawak,pdhl tmen2 yg lain udh pada ketawa ngakak,tapi dia tetep memasang wajah polos dan tanda dosa,,hahhaha,bener2 orang yang unik...hahaha.7.) yesung,memiliki wajah yg imut dan manis,gak keliatan kalo umurnya (taun ini)27 tahun,,hohoho,baby face bgt ya????hehehe.aku suka ma cow yg memiliki senyum manis spt yesung!!
ya itulah beberapa hal yang membuat aku jatuh cinta dan suka ma yesung,jika Tuhan mengijinkan,aku ngin sekali bisa bertemu dengan yesung,ingin ngobrol dan bisa foto bareng dengan yesung,,asik dan seru pasti!!!!hohohohohoho.tapi pasti ntar fans2 yesung yang lain bakalan marah deh!!hehehe(peace,love,ngaulya,buat para fans2 yesung).






Ne.... aku juga sukaaaa bnget ma Yeppa.... jdi alsan-alsannya eonni sma kyak aku.... ^^
BalasHapuswah,,brarti sama donk,,aku jg cinta berat ma yeppa...hehehehe,,makasih ya udh komentar di blogku..hehehhe :)
BalasHapusmatsemnida...
BalasHapusgilaaa... aq ngefans bgt...
ntar qlo mau ketemu ama photo bareng2 yok...
gomawoo...
whwhhwwhaa....gw prtama suka ma suara.a..ma tngkah.a..ma org.a dah
BalasHapus