

TAYLOR LAUTNER VS ROBERT PATINSON
hmm..siapa sih yg kenal ma mereka berdua...yupz,,mereka adalah pemeran dari film TWILIGHT..mereka berdua bener2 ganteng n terkenal,,tp menurutq Taylor Lautner lah yg lebih manis n ganteng...hehehe..gak tahan klo liat senyumannya!!!Robert jg ganteng,,tp kulitnya terlalu putih..kl jalan ma aq,ya..aq yg minder!!hehehe(pede.com).Kemarin Rabu 14/7/2010,,aq nonton ECLIPSE bersama temanq...woooww,,filmnya bgs bgt!!!!walaupun bnyk adegan kissingnya,tp jln critany tetap menarik,,apalagi ngeliat si Taylor...uuuwwww,,gak tahan deh,liat senyumnya!!!xixixi.i like it :)






Tidak ada komentar:
Posting Komentar